Kepribadian Seseorang Dapat Dilihat Hanya Lewat Kukunya

Kepribadian Seseorang Dapat Dilihat Hanya Lewat Kukunya

  • Editor : Alan Kusuma
  • Wednesday, 25 May 2016
  • 02:20 pm

Setiap orang pada dasarnya memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Uniknya kita bisa melihat kepribadian seseorang hanya lewat kuku.

Intisari-Online.com - Setiap orang pada dasarnya memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Dari kepribadian tersebut, kita bisa mengetahui cerminan dari sikap dan kehidupan seseorang pada kesehariannya.

Uniknya kita bisa melihat kepribadian seseorang hanya lewat kuku. Berikut ada delapan bentuk kuku berikut penjelasan kepribadian yang menarik untuk ditelisik:

*Panjang dan Kotak
Jika Anda meliliki kuku yang seperti ini, kemungkinan besar Anda merupakan seseorang yang senang bersosialisasi, ceria dan bisa digambarkan sebagai seseorang yang ingin banyak belajar dan senang dengan interaksi untuk mendapatkan hal-hal baru. Intinya, pengalaman mengajarkan segalanya dan bentukan kuku panjang dan kotak menunjukan Anda orang yang teliti, rinci, dan pemikir.

* Besar dan Datar
Dengan kuku seperti ini, digambarkan sebagai seseorang yang analitis dan jelas. Selalu berpikir sebelum bertindak dan sering dijadikan teman ngobrol bagi orang-orang yang butuh pendapat. Sebab, menurut orang-orang, Anda dapat diandalkan. Karena memiliki kemauan untuk terus belajar. Anda lebih tertarik pada hal-hal yang berbau kesenian dan kerajinan, serta memecahkan masalah-masalah rumit.

* Pendek dan Bulat
Kemungkinan besar, Anda adalah orang yang memiliki pemikiran kuat, kreatif, dan dramatis. Memiliki daya tarik tersendiri bagi orang-orang di sekitar. Sebagai sahabat dan pasangan, Anda tergolong setia dan rela berkorban bagi orang-orang yang dicintai. Merupakan sosok pemberani, namun bagi sebagian orang menganggap juga menganggap Anda keras kepala.

* Tidak Rata dan Pendek
Anda digambarkan sebagai sosok yang taat dan punya empati tinggi. Ketika memberi, Anda bisa jadi orang yang sangat tulus. Memiliki sifat terbuka dan senang berkomunikasi, tapi Anda juga sangat hati-hati dalam menjalin hubungan dengan seseorang, baik pertemanan atau pasangan hidup. Anda sering punya banyak pikiran di balik pembawaanmu yang tenang.

* Kotak dan Rata
Orang yang seimbang dan pekerja keras, itulah yang digambarkan bagi orang yang memiliki bentukan kuku seperti ini. Terlahir sebagai orang sangat bertanggung jawab, dapat diandalkan karena orang-orang mempercayai Anda sebagai pemimpin.

* Segitiga
Apakah kuku Anda sedikit lancip seperti segitiga? Itu artinya Anda adalah orang yang pemberani dan fokus dengan tujuan hidup. Seorang yang semangat dan keras kepala. "Bekerja cerdas" merupakan sifat alamiah dalam bekerja.

* Lonjong Memanjang
Jika bentuk kuku lonjong memanjang bisa diartikan Anda orang yang sangat kreatif, seseorang yang bisa mendapatkan inspirasi melalui alam dan tergolong orang yang imajinatif, lembut, dan tenang. Anda mencintai untuk mencintai, dan ketika memberi Anda akan memberi sepenuh hati.

* Kutikula Unik dan Tidak Rata
Dengan kuku seperti ini, Anda digambarkan dengan kepribadian yang berwarna-warni dan penuh semangat. Sering dihampiri orang karena dikenal sebagai tempat bersenang-senang. "Work hard, play hard" menjadi prinsip dalam menjalani hidup. 

Anda sendiri, punya bentuk kuku yang mana? Apakah sama dengan ciri-ciri kepribadian di atas?


(brightside.me)

Author :

Alan Kusuma

Komentar

Berita Terkait

Ini Dia 10 Fakta Tentang Ambivert, Jenis Kepribadian

Menurut psikolog, orang ambivert adalah mereka yang memiliki

Inilah 10 Fakta tentang Ambivert, Jenis Kepribadian

Selama ini kita hanya mengenal kepribadian introvert dan

Dapatkah Proses Mengawetmudakan Wajah di Dunia Nyata

Sebuah video berhasil memicu pertanyaan, dapatkah proses

Penelitian: Orang Aneh Lebih Cepat Mendapatkan Pasangan

Menurut sebuah penelitian terbaru disebut bahwa orang aneh

Berita Lainnya

Langsung Baca Ini Jika Anda Masih Bingung Beda Krim

Apa bedanya cream untuk pencerah kulit dan pemutih kulit?

Tak Perlu Risau Jika Suami Ingin Nikah Lagi Jika Anda

Bagaimana menghadapi suami yang ingin menikah kembali?

Bisakah Kita Dipidana Jika Tanpa Sadar Membeli Barang

Apakah seseorang dapat dipidana jika tanpa sadar telah

Cara Merebut Kembali Hak Atas Tanah dengan Sertifikat

Apakah hak eigendom verponding dapat hilang begitu saja