Robot penyedot debu yang pintar.

Samsung Kenalkan Robot Penyedot Debu Baru

  • Editor : Ade Sulaeman
  • Monday, 19 December 2016
  • 05:02 pm

Membersihkan lantai semakin mudah karena adanya robot penyedot debu ini.

Intisari-Online.com - Membersihkan lantai selain disapu bisa juga disedot. Terutama untuk area yang luas. Seiring perkembangan teknologi, alat penyedot debu pun kini bisa dioperasikan secara jarak jauh. Pekerjaan jadi lebih mudah dan tidak lelah.

Belum lama ini, raksasa elektronik Samsung mengeluarkan robot penyedot debu yang penuh inovasi. Samsung Vacuum Cleaner POWERbot VR9300K namanya. 

Alat elektronik pembersih ruangan ini bisa dikendalikan dari jarak jauh dan dapat dioperasikan melalui ponsel pintar serta memiliki daya hisap sangat kuat.

Ada sembilan kelebihan dari robot ini.

1. Kendali melalui remote control dan ponsel pintar

POWERbot VR9300K dapat dikendalikan dengan dua cara, yaitu melalui remote control dan ponsel pintar (bisa untuk platform iOS dan Android). Pengendalian melalui ponsel pintar dapat diimplementasikan melalui perangkat mobile dengan fitur Select&Go TM setelah smartphone diinstall aplikasi Samsung Smart Home. Melalui aplikasi ini, kita bisa melakukan pemilihan area yang akan dibersihkan, penjadwalan, dan menerima laporan setelah vacuum cleaner menyelesaikanpekerjaannya.

2. Daya Hisap 70x Lebih Kuat

Salah satu kecanggihan POWERbot VR9300K adalah daya hisap kuatnya yang mencapai 70 kali dari vacuum cleaner konvensional. Dengan teknologi CycloneForce dan Digital Inverter Motor, kemampuan hisapnya lebih konsisten dan bisa melakukan pembersihan pada beragam permukaan lantai, seperti lantai keramik, karpet, dan kayu.

3. Visionary Mapping Plus System™

Fitur ini bekerja dengan sensor berperforma tinggi dan kamera digital yang tertanam di dalam perangkat. Kemampuan robotiknya akan memetakan ruangan di dalam rumah dan mengkalkulasi rute pembersihan yang paling optimal.

4. FullView Sensor™ 2.0

Sensor yang ada di POWERbot memberikan kemampuan untuk bisa mendeteksi benda-benda yang ada di depannya, sehingga bisa langsung menghindar dan tidak membentur perabot yang berukuran di bawah 20 mm.

5. Point Cleaning™

Dengan pengoperasian melalui remote control, POWERbot VR9300K dapat diarahkan menuju area-area yang lebih spesifik dengan mengarahkan sinar infra merah ke depan perangkat.

6. Easy Pass™

Dengan adanya fitur Easy Pass, Robot vacuum memiliki ukuran roda lebih besar, sehingga mampu melewati bidang atau undakan dengan ketinggian max 22 mm.

7. The Widest Brush

Dengan lebar sikat 311mm, robot vacuum ini bisa membersihkan area dengan durasi yang lebih cepat dan efisien.

8. Charging

Penambahan daya secara menyeluruh akan memakan waktu 240 menit saat pengoperasian pertama setelah pembelian dan dapat digunakan kurang lebih selama 30 menit terus-menerus. POWERbot VR9300K dapat menambah daya secara mandiri dengan otomatis kembali sendiri menuju docking station.

9. Virtual Guard

Aksesori virtual guard melindungi perabotan rumah kita saat robot vakum membersihkan rumah. Jika kita memiliki perabotan/barang yang tidak ingin disentuh atau diganggu atau dilewati robot vakum, aktifkan saja “virtual guard”.

"Kami meluncurkan POWERbot VR9300K yang bisa menjadi solusi rumah tangga modern mandiri dan padat aktivitas. Samsung selalu ingin hadir untuk memberikan kemudahan beraktivitas dan kebahagiaan dalam hidup setiap rumah tangga," tutup Agustinus Gunadharma, Consumer Electronics Business Director PT Samsung Electronics Indonesia.

Samsung POWERbot VR9300K dijual dengan kisaran harga Rp13.000.000 - Rp14.000.000.


Sumber :

Author :

Agus Surono

ora obah, ora mamah

Komentar

Berita Terkait

Penjualan LG Kalahkan Samsung

Di saat Samsung dan HTC sedang bersaing keras di pasar

Investasi Samsung di Indonesia

Calon presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi), membawa kabar

Inilah Biaya Riset yang Dihabiskan Samsung dalam Waktu

Mungkin kita bertanya-tanya, berapa biaya yang dikeluarkan

Samsung Patenkan Lensa Kontak Pintar

Di masa depan, memakai lensa kontak pintar seperti agen

Berita Lainnya

Toko Resmi Penyedia 'Drone' Terpopuler Kini Hadir di

Pada bulan Februari ini DJI sebagai salah satu penyedia

Pesan Perabotan Sesuai Keinginan dengan Layanan Custom

Karena beberapa alasan seperti permintaan konsumen, pusat

Peluncuran Carestation CS600 Series, Alat Anestesi

Saat menjalani operasi atau tindakan medis lainnya, kita

Allianz Hospital Assistant, Layanan Kesehatan Layaknya

Allianz Life Indonesia bermitra dengan AdMedika resmi