Honda HR-V Mugen Dibandrol Mulai Dari Rp326,4 juta Hingga Rp398,8 juta

Honda HR-V Mugen Dibandrol Mulai Dari Rp326,4 juta Hingga Rp398,8 juta

  • Editor : Ilham Pradipta M.
  • Monday, 15 August 2016
  • 03:40 pm

Honda terus berupaya menyajikan varian baru bagi konsumennya di Indonesia. Kini, PT Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan Honda HR-V 1.5L E CVT Mugen - Premium Entertainment System dan HR-V 1.8L Prestige Mugen - Premium Entertainment System, di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di Serpong, Tangerang pada 11 hingga 21 Agustus 2016.

Intisari-Online.com – Honda terus berupaya menyajikan varian baru bagi konsumennya di Indonesia. Kini, PT Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan Honda HR-V 1.5L E CVT Mugen - Premium Entertainment System dan HR-V 1.8L Prestige Mugen -  Premium Entertainment System, di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di Serpong, Tangerang pada 11 hingga 21 Agustus 2016.

“Mugen adalah salah satu perusahaan aksesoris dengan kualitas yang baik dan berkarakter sporty. Reputasi ini sangat cocok dengan karater Honda HR-V sebagi mobil yang tough dan stylish,” ujar Tomoki Uchida, Presdir PT HPM.

Paket aksesori itu mencakup pelek 17 inci, under spoiler bagian samping, depan, dan belakang, serta emblem Mugen dan stiker di bodi samping. Tak hanya itu saja, perubahan lainnya juga bisa kita lihat pada bagian interior.

Bagian kabin ini dilengkapi paket audio premium dengan monitor delapan inci floating A/V sistem.  Audio ini sudah kompatibel dengan berbagai format musik melalui media-media radio, CD, DVD, Bluetooth, HDMI, iPod/ iPhone, Android, AUX, dan USB.Selain itu, kedua varian ini dilengkapi dengan delapan premium speaker dengan suara yang lebih berkarakter.

Menurut Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT HPM, pihaknya ingin terus menyegarkan pasar di kelas SUV dengan menghadirkan varian baru. Ia yakin kalau Honda HR-V Mugen bisa memberikan pilihan bagi konsumen HR-V yang ingin tampil lebih bergaya.

Sebelumnya, sejak didistribusikan pada januari 2015  hingga Juni 2016, HR-V telah terjual sebanyak 46.185 unit di Indonesia. Nah, bagi Anda yang ingin membawa pulang  HR-V 1.5L E CVT Mugen, perlu mengeluarkan kocek sebanyak Rp 326,4 juta. Sedangkan tipe 1.8L Prestige Mugen dibandrol dengan Rp 398,8 juta.

 

 

Author :

Ilham Pradipta Mulya

Komentar

Berita Terkait

Honda Luncurkan All New Honda Odyssey di NAIAS 2017

Honda kembali berparisipasi di ajang North American

Jelang Akhir Tahun, Honda Kuasai Pasar SUV dan Sedan di

Hingga bulan November 2016, Honda terus menguasai pasar SUV

Lari Virtual Bersama Allianz Indonesia Untuk Membantu

Allianz Virtual Run 2016 “Dare to Share” merupakan

Inovasi Pewarnaan Alami Ramah Lingkungan ala Merdi

Merdi Sihombing mengajak penenun tradisional menggunakan

Berita Lainnya

Allianz Hospital Assistant, Layanan Kesehatan Layaknya

Allianz Life Indonesia bermitra dengan AdMedika resmi

Ini Dia, Penampakan Mobilio 2017

New Honda Mobilio telah resmi meluncur. Kira-kira, perubahan

Honda Luncurkan All New Honda Odyssey di NAIAS 2017

Honda kembali berparisipasi di ajang North American

Yuk, Nikmati Lezatnya Steik Satu Kilogram!

Makan steik bersama teman dan keluarga akan terasa lebih