Mitten si Tupai yang Sakit, Diselamatkan, lalu Tinggal di Pohon Natal Keluarga yang Menyelamatkannya

Mitten si Tupai yang Sakit, Diselamatkan, lalu Tinggal di Pohon Natal Keluarga yang Menyelamatkannya

  • Editor : Lila Nathania
  • Sunday, 03 January 2016
  • 05:00 pm

Hewan yang hampir mati dan diselamatkan biasanya memang akan jadi setia pada orang yang menyelamatkannya. Salah satunya yaitu Mitten, si tupai yang sakit, diselamatkan, lalu tinggal di pohon natal keluarga yang menyelamatkannya.

Intisari-Online.com – Hewan yang hampir mati dan diselamatkan biasanya memang akan jadi setia pada orang yang menyelamatkannya. Salah satunya yaitu Mitten, si tupai yang sakit, diselamatkan, lalu tinggal di pohon natal keluarga yang menyelamatkannya.

Beberapa bulan lalu Mitten adalah seekor tupai yang hampir mati. Ia mengalami luka parah karena tertabrak oleh mobil hingga terlempar ke bagian pinggir jalanan. Bagian kepala Mitten mengalami luka parah sehingga ia tidak bisa melakukan apapun.

Untunglah tupai malang ini ditemukan oleh sebuah keluarga yang baik hati. Keluarga ini membawa Mitten ke rehabilitasi hewan liar agar dirawat dan diberi obat. Setelah minum obat selama enam hari, keadaan Mitten terus membaik.

Mitten sudah bisa memegang makanan dan belajar berjalan sedikit-sedikit. Namun untuk bisa minum Mitten masih harus dibantu. Untunglah keluarga yang menemukan Mitten mau merawatnya dengan baik. Mereka merasa Mitten mungkin tak akan bisa dilepaskan lagi ke alam liar sebab lukanya terlalu parah. Karena itu, keluarga ini berusaha merawat Mitten agar tupai ini setidaknya bisa mendapatkan hidup yang lebih baik.

Keluarga yang menemukan Mitten sebelumnya ternyata juga sudah pernah menemukan tupai yang luka. Mereka memang memiliki keinginan untuk membuat rehabilitasi hewan liar sendiri suatu hari nanti. Untuk saat ini, keadaan Mitten sudah jauh lebih baik dan ia senang bermain di pohon natal milik keluarga tersebut. Semoga saja Mitten betah dan merasa nyaman tinggal di pohon natal tersebut.

(boredpanda.com)

Author :

Lila Nathania

Memayu Hayuning Bawana

Komentar

Berita Terkait

Mari Sediakan Kotak P3K dalam diri Kita

Sebaiknya kita memiliki kotak P3K alias Perangkat Pribadi

Tak Risi Menjadi Sopir Taksi

Mencari pekerjaan saat ini terasa sulit. Agar bisa

Satu Perbuatan Baik akan Membuat Perbedaan di Dunia

Kita bisa mengubah dunia, meski tidak harus perubahan besar.

Hari Sabtu Biasa yang Begitu Menyenangkan

Hari biasa ini tiba-tiba saja menjadi luar biasa.

Berita Lainnya

Maka, Beristirahatlah

Bekerja dan belajar dengan gigih memang bagus, akan tetapi

Mari Sediakan Kotak P3K dalam diri Kita

Sebaiknya kita memiliki kotak P3K alias Perangkat Pribadi

Menjawab Pertanyaan Bodoh Sama Saja dengan Memberikan

Kisah seorang guru terkenal dengan orang yang melamar

Tak Risi Menjadi Sopir Taksi

Mencari pekerjaan saat ini terasa sulit. Agar bisa