Taman Nasional Kanada

Beberapa Taman Nasional di Kanada Ini Buka Gratis Tahun 2017

  • Editor : Hery Prasetyo
  • Saturday, 31 December 2016
  • 08:00 pm

Berencana berlibur ke luar negeri? Taman Nasional di Kanada yang buka gratis tahun 2017 ini mungkin dapat menjadi daftar tujuan Anda!

Intisari-Online.com - Kanada memberikan harga tiket masuk gratis ke taman nasional bagi wisatawan di tahun 2017. Keputusan tersebut dibuat untuk merayakan ulang tahun ke 150 negara ini. Dengan ini pula, Kanada tentu mengharapkan lebih banyak wisatawan yang berkunjung Dan, inilah beberapa taman nasional di Kanada yang buka gratis tahun 2017:

1. Banff National Park

Taman nasional pertama di Kanada ini disebutkan sebagai yang terindah karena terletak di jantung Canadian Rockies di Alberta, Banff. Tempat ini menawarkan pemandangan yang menenangkan mata bagi para pencinta alam. Terdapat banyak perkemahan dan wisatawan dapat memilih untuk menginap dengan kemah atau hotel di sekitarnya. Wisatawan juga dapat menikmati suasana petualangan di zaman es yang menakjubkan serta terdapat beberapa satwa liar, seperti rusa, serigala, berang-berang, dan beruang.

2. Cape Breton Highlands National Park

Di tempat ini, wisatawan dapat menikmati pantai liar, Nova Scotia. Pantai di sini sangat menakjubkan di sepanjang Highlands Plateau dan terdapat jalur hiking yang menawarkan pemandangan laut, yang tak jarang memberikan pemandangan paus yang sedang berenang.

3. Jasper National Park

Jasper National Park adalah taman nasional terbesar di Kanda dan cukup dekat dengan Taman Nasional Banff. Taman nasional ini memiliki danau gletser terbesar kedua di dunia dan terdapat padang gurun luas yang memiliki satwa liar, seperti rusa, domba, serigala, beruang, dan lainnya.

4. Fathom Five National Marine Park

Taman nasional pertama yang berada di Danau Huron di Kanada, yang menawarkan aktivitas air, seperti scuba diving, snorkeling, dan semacamnya. Areanya seluas 81 mil persegi, yang terdiri dari 22 pulau dan 22 bangkai kapal yang karam. Terdapat mercusar bersejarah, flora langka, dan formasi batuan yang megah di atas air.

5. Yoho National Park

Yoho National Park juga menawarkan pemandangan alam yang spektakuler. Ada beberapa akses jalan yang mudah untuk dilalui, seperti Takakkaw Falls, Danau Emerald, jembatan alam, dan Kicking Horse Pass, yang melintasi benua dan dikenal sebagai terowongan spiral untuk jalan kereta api Pasific-Kanada.

6. Grasslands National Park

Untuk pertama kalinya, mungkin banyak orang yang beranggapan tidak ada sesuatu yang spesial di tempat ini karena luas 200 mil persegi dipernuhi dengan lanskap padang rumput liar. Namun, harta di dalamnya begitu mewah. Mulai dari satwa liar, seperti ternak kerbau, kadal pendek bertanduk, dan anjing ekor hitam. (about.com)


Sumber : about.com

Author :

Monalisa Darwin D

Komentar

Berita Terkait

3 Alasan Utama Orang Indonesia Rela Berkorban Demi

Meski relatif mahal, liburan ke benua Eropa masih menjadi

Beberapa Hal yang Perlu Diingat Saat Traveling ke Luar

Ada cukup banyak hal yang harus diurus dan dipersiapkan

Perhatikan Ini Jika Ingin Menghemat Anggaran Saat

Seiring meningkatnya harga bahan bakar, dan permintaan akan

6 Tips Melakukan Traveling Ramah Lingkungan

Traveling memang sangat menyenangkan dan memberikan banyak

Berita Lainnya

Perpaduan Segar dan Kering Khas Lembongan

Perpaduan sup kepala ikan dan ikan goreng khas Warung

Mandi Hangat di Dinginnya Kintamani

Tertarik merasakan sensasi mandi air hangat di dinginnya

Pecel Rawon Surabaya, Nylenehnya Kuah Rawon Bumbu Pecel

Sesekali mencoba masakan Jawa Timur hasil eksperimental,

Melihat Bali dari Taman Budaya GWK

Salah satu objek wisata di Bali yang jangan dilewatkanadalah