Wanita Seksi Saat Usia 28 Tahun

author : K. Tatik Wardayati
Friday, 27 July 2012 - 07:00 pm

Share |
mhktimes.wordpress

Kepercayaan pada penampilan fisik lebih dulu muncul daripada kepercayaan pada diri sendiri.

Intisari-Online.com – Setiap orang memiliki tingkat kepercayaan yang berbeda. Namun, sebagian wanita merasa lonjakan kepercayaan mereka saat berusia 32 tahun.

Hasil survei yang dilakukan oleh perusahaan sanitasi Inggris Lil-Lets pada 2.000 wanita menunjukkan kepercayaan wanita meningkat terkait dengan jenis keluarga dan teman yang mereka miliki. Sekitar 60 persen merasa yakin setelah mengetahui tujuan hidupnya. Sebanyak 52 persen merasa yakin telah menemukan pasangan hidup. Sementara seperlima dari mereka masih berharap untuk lebih percaya diri soal pria.

Survei tersebut juga menunjukkan hal terbesar yang dapat merusak kepercayaan pada seorang wanita, yaitu ditinggalkan oleh pasangannya. Sementara faktor lainnya yang dapat merusak kepercayaan diri adalah saat sedang berjuang di tengah-tengah persaingan kerja.

Jika kepercayaan diri yang muncul pada usia 32 tahun, percaya diri dalam penampilan fisik datang lebih cepat. Survei menunjukkan wanita cenderung merasa bahwa mereka memiliki tubuh paling seksi dari kehidupan mereka pada usia 28 tahun.

Percaya diri lebih dalam mungkin lebih sulit daripada membangun kepercayaan pada penampilan fisik. Ini terlihat dari sekitar setengah responden, yang berharap mereka bisa berhenti mencemaskan hidup mereka.

Dibaca 1221 kali
Share |
comments powered by Disqus
Login, Not yet registered
Kompas Gramedia Magazine copyright@2014